Polsek Seunagan Timur Giat Vaksin Presisi Ke-3 di Desa Sawang Mane

jurbalpolisi.co.id Aceh

JP | Nagan Raya – Polsek Seunagan Timur jajaran Polres Nagan Raya, IPDA Rahmad Qaswany, S. Psi, giat Vaksin Presisi ke-3 untuk semua kalangan masyarakat berlangsung di Desa Sawang Mane Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Rabu (17/11/21).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiawan Eko Prasetya, SH, SIK, melalui Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Rahmad Qaswany S. Psi mengatakan, giat Vsksin Presisi terus ditingkatkan dan diupayakan pencspsian target sesuai intruksi Pemerintah Pusat.

“Saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnua dalam Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya mari sadar pentingnya Vaksin demi kesehatan diti sendiri dan keluarganya, terlebih orang-orang dilingkungan kehidupan kita,” ajak Kapolsek Seunagan Timur.

Sadar Vaksin, sambungnya, telah mendukung program Pemerintah serta sudah menjadi warga Negara yang baik dan taat peraturan yang berlaku, disamping telah berpartisipasi memerangi Covid-19 di Negeri tercinta ini.

Mulyadi, Keuchik Desa Sawang Mane mengajak seluruh masyarakat Desa Sawang Mane agar mensukseskan program Vaksin Presisi dan penuntasan program vaksin dalam rangka memerangi pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Nagan Raya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat cepat berakhir, sehingga kehidupan serta aktivitas masyarakat dalam berinteraksi sosial dan lancar dalam mata pencahariannya sehari-hari,” harap Mulyadi.*

(Adi Putra_JP Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 5 =