Operasi Zebra Lodaya 2021, Lantas Polsek Banjaran Dengan Humanis Berikan Sosialisasi Terkait Prokes

Dalam Rangka Operasi zebra  Lodaya 2021 Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan Sosialisasi dan edukasi tentang patuhi lalu lintas sekaligus Himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan pengemudi ojeg,yang bertempat Di terminal Banjaran kab.Bandung.

Sosialisasi dan Edukasi dilaksanakan dengan cara Door too door kepada warga masyarakat, kepada pengguna jalan,dan para pengemudi ojeg yang sedang mangkal di sekitar Terminal Banjaran, Selain itu petugas juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat di sekitar Terminal.kamis(18/11/2021)

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021 lebih mengedepankan Preventif dan Pre-Emtif yang humanis dengan himbauan dan pembagian masker.

Sehingga pengawasan Operasi Zebra lodaya di tahun ini tidak akan bersifat stasioner seperti menggelar razia, Melainkan dengan cara  melaksanakan  kegiatan yang bersifat simpatik dan edukatif,Dengan adanya kegiatan simpatik yang kita laksanakan ini Berharap masyarakat dapat mengerti dan disiplin prokes.

Kapolsek menambahkan dalam pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2021 kali ini tidak ada penilangan bagi mereka yang melanggar berlalu lintas. Namun demikian, petugas tetap akan melakukan penindakan berupa teguran secara humanis.tutup kapolsek

Ajat Sudrajat (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + thirteen =