Kolaborasi Lsm Dampal Jurig Dan TNI-POLRI Karang Taruna Tanam Pohon Demi Hijaukan Bumi Bahaya La-Nina

Jurnalpolisi.co.id

Kamis 18 November 2021 Bertempat Diwilayah Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Berkolaborasi Dengan Tni Polri Karang Taruna Pemdes Desa Sukaraja Mengadakan Bakti Sosial Berupa Penanaman 1500 Pohon Dibeberapa Lokasi Diantaranya Lahan Kosong Rawan Longsor ,Kanan Kiri Sungai,Kanan Kiri Jalan , Halaman warga, Sekolah Dll

Adapun Jenis Pohon Yang Ditanam Adalah Dari Jenis Pohon Produktif Buah-buahan Seperti Nangka.Mangga,Pete Jengkol,Durian,Alpukat. Jambu Kristal .

Untuk Jenis Tanaman Konservasinya Dari Jenis Pohon Kencana Katapang Trembesi Sengon Kepuh Kembang Merah Dll..

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Diatas Kades Sukaraja Beserta Jajaran Rekan Rekan Karang Taruna Babinsa Babinkamtibmas Kecamatan Sukaraja ..

Jumlah Pohon Yang Ditanam Tahap Pertama Sebanyak 1500 Pohon Insyaallah Kegiatan Ini Kontinyu Dilakukan Karena Banyak Manfaatnya Dengan Menanam Pohon .

Irvan Azis Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar Dan Kades Serta Karang Taruna Siap Bekerjasama Dalam Hal Penyelamatan Lingkungan Hidup Dan konservasi Alam Demi Keberlangsungan Generasi Kedepan
Serta Ikut Membantu Pemerintah Daerah Dalam Gerakan Mengantisipasi Bahaya Badai La Nina Dan Pemanasan Global… Kades Sukaraja Atas Nama Pemerintah Desa Mengucapkan Rasa Terimakasihnya Dengan Kegiatan Yang Telah Dilakukan Dan Berkeinginan Agar Sinergitas Antara Lsm Dampal Jurig Dengan Desa Yang Dipimpinnya Terus Terjalin Erat Demi Melanjutkan Kebaikan Serta Ikut Membantu Mewujudkan Visi Misi Bpk Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi..

Ditempat Terpisah Bupati Dan Wakil bupati sukabumi Mengapresiasi Dengan Apa Yang Dilakukan Berharap Semoga Melalui kegiatan ini akan menjadi langkah awal bencana alam meski secara bertahap.

(Apep.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =