Kabid Humas Rayakan HUT Tribun Banten Ke-1 Di Kantor Tribun Banten Secara Sederhana

Jurnalpolisi.co.id

Serang – Suasana kantor Tribun Banten mendadak ramai Siang ini, Kamis (18/11). Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga memberi kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Banten ke-1 Tahun secara sederhana.

Kue ulang tahun dan lagu selamat ulang tahun mengiringi kedatangan Kabid Humas Polda Banten didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi, disambut langsung oleh Pimpinan redaksi Tribun Banten Yulis Sulistyawan, Content Manajer Agung Yulianto Wibowo, dan Seluruh staf Tribun Banten.

Kabid Humas Polda Banten menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-1 untuk media Tribun Banten. “Selamat ulang tahun Ke-1 untuk Tribun Banten, Aku Banten Aku Bangga, kita percaya Tribun Banten akan senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia khususnya Banten,”Kata Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk penguatan manajemen media sinergitas dan soliditas Media dan Polri di Banten. “Hubungan Polda Banten dengan Media Tribun Banten tidak bisa dipisahkan, dikarenakan sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, semoga hubungan kedepan menjadi lebih baik lagi.”Kata Shinto Silitonga.

Acara sederhana perayaan HUT Tribun Banten ke-1 diawali dengan memberikan kejutan kue ulang tahun dan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga dan diberikan kepada Pimpinan redaksi Tribun Banten Yulis Sulistyawan.

Pimpinan redaksi Tribun Banten Yulis Sulistyawan menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Polda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten. “Terus terang saya terharu karena di HUT Tribun Banten ini saya mendapat kejutan dari Polda Banten, Terimakasih atas kejutannya dan kami yakin Tribun Banten dan Polda Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Yulis Sulistyawan. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 20 =