Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Tanggul Jebol Dimasa PPKM

Jurnalpolisi.co.id

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar bersama dengan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar lainnya tinjau tanggul Jebol di Kp Babakan Rawa Rt 08 Rw 07 Desa Rancaekek Kulon Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH beserta anggota menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak oleh tanggul jebol tersebut.

Adapun akibat kejadian tanggul jebol pada hari senin tanggal 15 Nopember 2021 sekira pukul 20:00 Wib yang berlokasi di Kp Babakan Rawa Rt 08 Rw 07 Desa Rancaekek Kulon. Kec Rancaekek Kab Bandung tidak di temukan adanya korban jiwa hanya kerugian materil dengan rincian 5 rumah dengan kondisi 2 rumah rusak berat dan 3 rumah rusak ringan.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar memerintahkan kepada jajarannya untuk selalu up to date di wilayah binaanya dan segera melaporkan kepada Kapolsek apabila terjadi bencana di wilayah binaanya agar dapat segera ditangani dan dapat segera dilaporkan ke satuan atas.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan ”Alhamdulillah hari ini kita bisa sedikit menyalurkan bantuan kepada korban atau warga yang terdampak tanggul jebol dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang menerima” terangnya

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + thirteen =