Hari Keempat Operasi Zebra Lodaya, Satlantas Polresta Bandung Terus Berikan Himbauan

Soreang – Hari kedua pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya tahun 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung terus memasang spanduk – spanduk himbauan Dikmas Lantas Kepada Masyarakat.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan Operasi Zebra Lodaya 2021 dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 ditengah Pandemi Covid-19.

“Seperti yang telah disampaikan kemarin, kegiatan ini lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif,” katanya. Kamis, (18/11/2021)

Ia menambahkan, selama Operasi Zebra Lodaya 2021 pihaknya terus membagikan masker dan sembako serta himbauan – himbauan tertib berlalulintas dan protokol kesehatan.

“Setiap hari kami akan bagikan sebanyak 3.200 masker dan 50 paket sembako serta sticker himbauan ke beberapa titik yang ada diwilayah Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Perlu diketahui bersama, Operasi Zebra Lodaya 2021 digelar serentak yang dimulai sejak 15 November 2021 dan akan berakhir 28 November 2021 mendatang.

Lebih lanjut Kompol Rislam menjelaskan tujuan Operasi Zebra Lodaya 2021 bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan kerjasamanya untuk terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan berlalulintas,” tutupnya.

Cucu Sumirat (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =