Dampingi Kapolres, Ini Yang Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Kepada Peserta Vaksin

Jurnalpolisi.co.id Aceh

JP | Aceh Timur – Masa pandemi Virus Corona yang sudah melanda sejak setahun empat bulan yang lalu, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk menekan angka penularan Covid-19.

Polres Aceh Timur beserta jajarannya terus aktif melaksanakan vaksinasi. Terhitung beberapa kegiatan vaksinasi suskses dilaksanakan oleh Polres Aceh Timur dengan berbagai sasaran vaksin. Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur juga secara aktif melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat juga pelajar.

Seperti pada Kamis, (18/11/2021) saat mendampingi Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., yang melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Nurussalam, Ketua Bhayangkari Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A juga berkesempatan menyampaikan kepada warga dan pelajar yang akan mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk membentuk kekebalan imunitas dan mencegah penularan virus Covid-19 di masyarakat terutama di lingkungan pendidikan, ujar dr. Endang.

Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur mengatakan, adek adek pelajar ini merupakan tunas bangsa yang cerdas dan sehat. Jadi jangan terpengaruh dengan isu ataupun berita Hoax yang beredar di luar mengenai Vaksin. Karena Vaksinasi ini bertujuan mendukung terciptanya kekebalan tubuh atau herd immunity serta agar situasi pandemi ini segera berakhir khusunya di Kabupaten Aceh Timur. Imbuhnya.

Diharapkan agar para pelajar yang sudah divaksin, bisa ikut membantu memberikan manfaat dari vaksin ini, kepada kerabat, teman, dan keluarga mereka yang belum mendapatkan vaksinasi. Terang Ketua Bhayangkari Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A.

(Nana JP_Atim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 5 =