Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Antar Warga Sakit ke Poly Klinik

Cangkuang, 18/11/2021 , Sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian yang Presisi sebagaimana Program Kapolri, bahwa Polri harus siap siaga untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripa Dian Rosdiana, setelah mendapatkan Informasi warganya mengalami kecelakaan, Bhabinkamtibmas langsung turun dengan mengantar langsung warga binaan berobat ke Poly Klinik terdekat yaitu Klinik Ratnasari Ciluncat.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas mempunyai tugas berat dilapangan, mereka harus meminitor kondisi warganya 1×24 Jam, sebagai bentuk penjabaran Program Presisi Kapolri yaitu Responsibilitas.

Sementara Tokoh Masyarakat Desa Ciluncat Drs. H. Dadan Dahyana, M.M.Pd , yang juga Kepala Desa Ciluncat, cukup positif menanggapi peran akti Bhabinkamtibmas., “Selama ini dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang secara bersama-sama membatu kami selaku Kepala Desa sungguh sangat signifikan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Desa Ciluncat”. Tegas H. Dadan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menyampaikan bahwa, beliau mengucapkan terima kasih kepada jajarannya khususnya Bhabinkamtibmas yang selama ini berdedikasi dalam melaksanakan tugas dilapangan baik Tugas Pokok Kepolisian maupun dalam rangka Penanganan Pandemi Covid-19.

“Khususnya Personil Polresta Bandung, mereka telah melaksanakan tugas dengan baik tanpa adanya pelanggaran dalam melaksanakan tugas”. Tegas Kapolresta Bandung.

Humas Polsek Cangkuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =