Adanya Pasar Tumpah Al-Jawami, Unit Lantas Polsek Cileunyi Gatur Lalin Bantu Urai Kemacetan

Cileunyi – Keberadaan pasar tumpah yang berlokasi di Jl. Al-Jawami Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yang diadakan setiap hari Kamis pagi sering menjadi biang macet arus lalu lintas baik yang akan mengarah jalur Kabupaten Sumedang maupun Arah Rancakek.

Untuk membantu mengurai kemacetan, pada pagi hari terlihat anggota Lalu-lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung diterjunkan ke titik rawan macet untuk mengatur arus lalu lintas agar tercipta kenyamanan berkendara bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas rutin di pagi hari.

Kanit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP Hendri N.R., S.H. saat dikonfirmasi di Mapolsek Cileunyi mengatakan “kami telah menugaskan Personil di titik rawan macet dengan melaksanakan pengaturan pagi hari di pasar tumpah agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Pengendara.” Katanya

“Kondisi pasar tumpah semacam ini memang sering mengakibatkan kendaraan yang melintas harus memperlambat laju kendaraan sehingga rawan macet,” ucap Kanit Lantas, Kamis (18/11/2021)

Pada kesempatan yang sama Kanit Lantas Polsek Cileunyi juga menghimbau kepada pengendara yang melintasi kawasan Pasar Tumpah Al-Jawami supaya ekstra hati-hati untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami menghimbau kepada para pnngendara maupun warga yang berada di sekitar Pasar tumpah untuk tetap berhati-hati dalam berkendara karena dikhawatirkan banyaknya warga yang lalu-lalang untuk berbelanja sehingga dapat memicu kemacetan maupun laka lantas dan untuk itu kepada pengendara tetap perlambat laju kendaraannya.” Imbaunya

Asep Septori (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − sixteen =