Adakan Doorprize Pada Gerai Vaksin Di Desa Jayamekar, Kanit Binmas Polsek Jiput : Cara Jitu Untuk Menarik Antusias Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id

Polsek jiput : Antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 digerai vaksin desa jaya mekar cukup tinggi. Pihak pemerintahan desa jayamekar menyediakan doorprize atau kupon berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi, Kamis (18/11/21).

Kanit Binmas Polsek Jiput Bripka Ervan A.Pratama menuturkan bahwa mengadakan doorprize untuk menarik antusias masyarakat agar divaksin merupakan ide menarik yang dibuat oleh kepala desa jaya mekar Oji Madroji, S.E.

“Pelaksanaan vaksinasi di desa jayamekar berbeda dengan desa lainnya yang ada dikecamatan jiput, kali ini pelaksanaan vaksinasi di desa jayamekar mengadakan door prize, dan terbukti ide tersebut bisa menarik antusias masyarakat desa jaya mekar untuk divaksin, dan alhamdulilah capaian target yang diinginkan melebihi dari jumlah sasaran,”ucap kanit binmas.

Kepala desa jayamekar Oji Madroji,S.E, mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai upaya dan inovasi dan bersinergi dengan stakeholder terkait, baik dari pihak forkompimcam jiput, bhabinkamtibmas, babinsa dan seluruh elemen masyarakat desa jayamekar untuk menarik antusias warga agar ikut untuk divaksin.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mau melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kami bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) jiput, bhabinkamtibmas, babinsa dan seluruh elemen masyarakat terus bahu membahu dalam akselerasi vaksinasi ini, guna tercapainya heard immunity masyarakat desa jaya mekar agar tidak mudah terserang Covid-19. Ayo vaksin, vaksin halal dan aman,” sebut oji madroji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =