Wujudkan Pilkades Damai, Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Do’a Bersama

jurnalpolisi.co.id Banten

JP Kota Serang – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Serang tahun 2021, Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten menggelar Do’a bersama bertempat di Masjid Nurul Hukkam Polres Serang Kota. Kamis (28/10/2021).

Hal tersebut dilakukan guna pelaksanaan pilkades di daerah hukum Polres Serang Kota dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Turut hadir, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK.,MH., Wakapolres Serang Kota KOMPOL Andie Firmansyah, SE., para Pejabat Utama Polres Serang Kota, KH. Sungkawa. LC Dari Walantaka, Perwira dan Anggota Polres Serang, dan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini Polres Serang Kota menjalankan doa bersama dalam rangka pelaksanaan Pilkades di kabupaten serang,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., saat diwawancara awak media usai kegiatan.

AKBP Hutapea, menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan pengamanan Pilkades ada pada 7 kecamatan 6 polsek 22 desa 184 TPS.

“Kita berharap TPS yang akan dijaga oleh personel Polres Serang Kota dan ada juga BKO dari Polda Banten bisa berjalan lancar aman dan tertib, masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasinya di Tempat Pemungutan Suara Pilkades,” tutur AKBP Hutapea.

AKBP Hutapea, berharap doa bersama ini membangun kita bermunajat kepada Allah SWT, semoga kita diridhoi dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita jaga pilkades kabupaten Serang ini bersama-sama, pilkades ini hajat kita bersama, pilkades ini aman, kita juga tenang, aktivitas masyarakat juga bisa berjalan dengan lancar,” harap AKBP Hutapea. (ICHA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − thirteen =