Polres Serang Kota Polda Banten Ingatkan Prokes Pada Pengunjuk Rasa

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Serang-Personel Polres Serang Polda Banten tetap menegakkan protokol kesehatan ketika mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) di depan kantor pemerintah Kabupaten Serang dengan membagikan masker, Kamis (28/10).

Selain mengamankan unjuk rasa personel Polres Serang Kota Polda Banten mengingatkan kepada pengunjuk rasa tetap menjaga protokol kesehatan dan aparat Kepolisian membagikan masker kepada pengunjuk rasa yang tidak menggunakan masker. Selama pengamanan demo, Polisi terus mengimbau para pengunjuk rasa untuk selalu mengenakan masker dan menjaga jarak.

Pengamanan aksi unjuk rasa ASPSB itu dipimpin oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea. Pembagian masker itu dilakukan anggota Polres Serang Kota Polda Banten kepada ribuan pengunjuk rasa.

“Pembagian masker kepada pengunjuk rasa ini merupakan salah satu langkah kami untuk meminimalisir dan menghindari penyebaran Covid-19,” kata Maruli.

Maruli menambahkan, pembberian masker merupakan bentuk kasih sayang jajaran Kepolisian kepada masyarakat. Tujuannya agar para pengunjuk rasa terhindar dari infeksi Covid-19.

“Ada beberapa rekan yang hadir dalam aksi unjuk rasa memang berasal dari luar Kota Serang, jadi kami terus melakukan imbauan-imbauan dan membagikan masker ketika ada pengunjuk rasa yang tidak mengenakan masker,” tutur Maruli.

Selain aksi membagikan masker, sejumlah anggota Polres Serang Kota Polda Banten lainnya membagikan air minum kepada pengunjuk rasa. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =