Kabid Humas Polda Jabar : Upaya Target Percepatan Vaksinasi, Polisi Pantau Pelaksanaan Vaksin Dimasa PPKM

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Pantau vaksinasi Covid-19 di wilayah Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar sampai saat ini masih bergulir dan untuk pelaksanaan vaksin hari ini di Kantor Dusun Sukamelang Kecamatan Kertajati dan UPT. Puskesmas Kertajati.

Kali ini sebanyak 1000 (Seribu) warga yang hadir mengikuti antrian untuk mendapatkan vaksin di Kantor Dusun Sukamelang Kecamatan Kertajati dan UPT. Puskesmas Kertajati.

Kegiatan Vaksinasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar AKP Erik Riskandar dan di ikuti Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati serta Masyarakat yang akan melaksanakan vaksinisasi dosisi 1 maupun dosis 2.
Kamis (28/10/2021)

Vaksinisasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar diupayakan mencapai target vaksinasi agar wilayah kabupaten majalengka bisa turun ke level 2.

Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung aman dan tertib serta warga yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau menderita gejala kelainan setelah divaksin. Tukas Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar .

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =