Demi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Terkait Prokes, Kapolsek Pakisjaya Bersama Muspika Giat Ops Yustisi PPKM Darurat

KARAWANG – Demi meningkatnya kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Ipda Sunaryo bersama Muspika melaksanakan ops Yustisi /PPKM Darurat pendisiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jln Pakisjaya kec pakisjaya karawang Melibatkan Unsur Polri 4 personil Dan Unsur Pol PP 3 personil. Kamis (28/10/2021).

“Kita menegur pelanggar dengan cara humanis dan melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, sambil mengingatkan untuk menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ujar kapolsek.

Menghimbau Agar pengunjung selalu menggunakan masker dan memberi sangsi 40 Pus up Dan membagikan Masker Sebanyak 100 pacskepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, diharapkan dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan penanggulangan penyebaran virus covid-19 terutama di Wilayah Pakisjaya.

(Wandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − two =