Sosialisasi Himbauan Kamtibmas Terhadap Tomas, Toga, Toda dan Panitia Desa Pulopanjang Dalam Rangka Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa 2021.

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik SH melalui kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri STR, S.IK membenarkan bahwa dirinya telah memberikan himbauan di desa Pulopanjang agar pada pelaksanaan Pemilihan kepala desa Pulopanjang pada tanggal 31 Oktober 2001 berjalan aman,damai dan tertib, karena para tokoh-tokoh desa Pulopanjang ini sangat berperan penting ikut membantu kepolisian dan pemerintah dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa Pulopanjang

guna tercipta nya pelaksanaan Pilkades yang aman , damai , tertib dan kondusif serta tidak bisa saling menjelekan salah satu calon dan tidak melakukan intervensi kepada para pemilih untuk memilih salah satu pihak calon , biarkan para masyarakat yang mempunyai hak pilih menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani nya sendiri.

Kami sebagai pihak penegak hukum tidak akan segan segan menindak tegas apabila ada pelanggaran dari pihak manapun yang berupaya untuk membuat gangguan terhadap pelaksanaan Pilkades baik Desa Pulopanjang maupun Desa yang lain nya untuk membuat pelaksanaan Pilkades tidak berjalan dengan aman,damai dan tertib tentunya bagi mereka yang melakukan pelanggaran sesuai Undang undang yang berlaku.”ujarnya

Oleh karena itu kami mengumpulkan bapak bapak sekalian di kantor desa pulopanjang dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkades khususnya di Desa Pulopanjang dapat tercipta dengan aman ,tertib dan kondusif.

Kapolsek Puloampel juga menyampaikan Apabila nantinya terdapat calon yang tidak terpilih agar dapat menerima dan tidak membuat keributan agar tercipta situasi aman dan konduaif”tutup Kapolsek Pulo Ampel.

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Puloampel Saudara Teguh Nugroho MSI memberikan penegasan kepada tamu yang hadir
Pelaksanaan pilkades tinggal seminggu lagi kusus kepada PPD, semua harus profesional karena sudah melaksanakan pelatihan, karena pilkades sangat rentan dan agar berpegang pada aturan.

Melarang oknum panitia main mata dengan satu calon yg dapat mengakibatkan pelanggaran sehingga banyak yg akan dirugikan.

Ketua PPD dan anggota serta tokoh tokoh agar menjaga situasi kondusif karena para tokoh sangat berperan penting didalam masyarakat.

Tim sukses dan para pendukung jangan sampai arogan menimbulkan situasi tidak kondusif, kita memilih calon kepala desa yang terbaik untuk membangun desa pulopanjang.”Tutup camat Puloampel (icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 12 =