Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Mingguan Terkait Pembagian Masker

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.SERANG – Polda Banten laksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan terkait Gangguan Kamtibmas dan Kejadian Menonjol yang terjadi di wilayah Hukum Polda Banten periode minggu ke IV Oktober 2021.

Paparan anev mingguan ini dipaparkan oleh Karoops Polda Banten KBP A. Roemtaat diruang Vicon Polda Banten, Selasa (26/10).

Dalam kesempatan ini Roemtaat menjelaskan jumlah pembagian masker di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Dalam seminggu ini total Polda Banten dan Polres jajaran telah membagikan sebanyak 15.154.646 masker,” Ujar Karo Ops Polda Banten.

“Dengan rincian pembagian masker perwilayah sebagai berikut : Polda Banten sebanyak 405.574, Polresta Tangerang sebanyak 7.286.509, Polres Serang Kota sebanyak 1.809.185, Polres Serang sebanyak 2.440.504, Polres Cilegon sebanyak 704.414, Polres Pandeglang sebanyak 1.028.750, dan Polres Lebak sebanyak 1.479.710,” tambah Karoops Polda Banten.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan tujuan dari kegiatan anev mingguan adalah untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Kegiatan anev ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Kabid Humas Polda Banten.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga dibahas antisipasi terhadap isu-isu yang yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat khususnya di Banten sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =