Pastikan Vaksinasi Lancar, Bintara Remaja Polsek Ciruas Kembali Monitoring Vaksin di Desa Ranjeng

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.SERANG – Demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi di Desa Ranjeng, anggota Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Melaksanakan PAM dan monitoring giat vaksinasi di aula Desa Ranjeng, Selasa (26/10/2021). Pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaan vaksin Dosis 1 vaksin sinovac terhadap warga Desa Ranjeng, itu langsung di awasi polisi. Kuota vaksin 6000 orang peserta vaksin sinovac dari Dinkes yang diperuntukkan kepada semua warga Desa Ranjeng.

Saat itu sejumlah personil Polsek Ciruas diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan himbauan Kamtibmas dan penekanan terhadap penangulangan COVID-19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah.

“Kami ingin pastikan warga yang mau vaksin mematuhi proses seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” ucap Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat.

Kapolsek menambahkan untuk meningkatkan kesadaran warga agar saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan 3C, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini saring sebelum sharing supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Apabila terdapat permasalahan atau gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Ciruas,” ungkapnya. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 7 =