Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Tangerang Patroli Malam Dengan Himbau Prokes

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Pasarkemis | Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Jajaran Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten terus melakukan upaya dan langkah secara intesif mengimbau dan menyampaikan sosialisasi agar warga untuk mematuhi prokes.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang saat melaksanakan patroli malam di Wilayah Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/10/2021) malam dengan menyambangi warga masyarakat dan menyampaikan himbauan prokes dengan sasaran anak-anak muda yang Adang nongkrong yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang AKP Maryadi, SH, S.IK, MH, mengatakan, pihaknya dalam melaksanakan patroli malam untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan cara menghimbau warga untuk menggunakan masker dan menjaga jarak serta pembubaran kerumunan serta menyampaikan pesan kamtibmas.

“Lanjut, petugas menegur secara humanis dan menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan demgan air yang mengalir dan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta melaksanakan Vaksin.

Tujuannya, untuk mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi Prokes guna pencegahan penyebaran virus Covid-19. Pungkasnya.

(Benni JP_ Banten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + thirteen =