“Sukaria Pilkades Serentak Kabupaten Muara Enim”

Muara Enim (Gelumbang), Kabupaten Muara Enim lakukan kegiatan Pemilihan Kepada Desa secara serentak di 20 Kecamatan yaitu terdiri dari 106 Desa yang melakukan pemilihan kepala desa secara serentak, Kamis 14 Oktober 2021 dengan tetap melaksakan Protokol Kesehatan (ProKes).
Sukaria sangat dirasakan oleh keluarga, kerabat dan team sukses maupun masyarakat lainnya bahkan secara langsung Kepala Desa terpilih dalam Pilkades ini melakukan Tasyakuran dikediamannya, Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Desa terpilih di Desa Tambangan Kelekar Kecamatan Gelumbang Nomor urut 3. Alias Jok Kandar sapaan sehari-harinya, bersama keluarga Team sukses maupun masyarakat melakukan Shalat Magrib berjemaah di rumahnya dan di lanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil di kediamannya.
Dalam sambutannya Kepala Desa terpilih mengucapkan Ribuan terima kasih kepala Kerabat, keluarga, team sukses juga kepada masyakat karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Tambangan Kelekar periode 2021 – 2027. Kepala Desa terpilih ini juga ketika bebincang dengan awak media menyampaikan sedikit tentang program kerja kedepannya yaitu 8 (delapan) Program Prioritas dengan visi dan Misinya “Menuju Masyarakat Desa Tambangan Kelekar Lebih Unggul”. 1. Mewujudkan Pemerintah Desa yang Jujur & berwibawa. 2. Mengutamakan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keptusan. 3 meningkatkan professional dan mengaktifkan seluruh Perangkat Desa 4. Memwujudkan Sarpras yang memadai 5. Mewujudkan perekonoian dan kesejahteraan warga 6. Meningkatkan pelayanan kesehatan 7. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam beragama dan kebudayaan 8. Menggali potensi alam yang ada.
Kepala Desa terpilih ALIM ISKANDAR mengajak kepada yang belum terpilih mari bersama-sama dan bersatu dalam memajukan Desa Tambangan Kelekar ini lebih maju, baik segi Agama, ekonomi, dan pembagunan serta pendidikan karena desa ini adalah milik bersama.
Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya sangat berharap sekali Kepala Desa terpilih ALIM ISKANDAR bisa menjadi pemimpin didesanya karena dianggap mampu untuk memajukan Desa Tambangan Kelekar menjadi lebih maju lagi, Apalagi Kepala Desa terpilih ini sangat suka bergaul dengan siapa saja tanpa membedakan usia dan golongan, semoga Kepala Desa terpilih akan menjalankan ini semua dengan penuh rasa tanggung jawab dan Amanah.
Secara terpisah yang dirasakan oleh teamses dan keluarga Kepala Desa terpilih SORIAN PASMALAH JAYA, S.St yang masih sangat muda ini kelahiran tahun 1994 dan baru mempunyai 1 (satu) orang anak yang berusia 2 tahun sangat bersukaria dalam menyambut kemenangan dalam ajang pemilihan kepala desa.
Kepala Desa terpilih SORIAN PASMALAH JAYA, S.St mengucapkan Ribuan terima kasih kepala Kerabat, keluarga, team sukses juga kepada masyakat karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Tambangan Kelekar periode 2021 – 2027. Sama halnya Kepala Desa terpilih SORIAN PASMALAH JAYA, S.St mengajak kepada seluruh rivalnya dan juga masyarakat Karang Endah Selatan (Kar-Sel) tidak ada lagi persaingan karena pemilihan Kepala Desa telah usai, dan mari bersama-sama dan bersatu dalam memajukan Desa Karang endah Selatan ini lebih maju, baik segi Agama, ekonomi, dan pembagunan serta pendidikan karena desa ini adalah milik bersama.
Kepala desa muda ini akan selalu siap untuk mengabdikan dan memimpin serta melayani masyarakat Karang Endah Selatan secara lebih baik dan professional akan mengedepankan musyawarah dalam hal mengambil tindakan ataupun keputusan.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + five =