Patroli Brimob Jabar Sambangi Masyarakat Di Bengkel Mobil Wilayah Pacet Terapkan Prokes Dan Ikuti Program Vaksinasi Nasional

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur – Pemerintah sudah menginformasikan terkait Vaksin Sinovac yang di datangkan langsung dari China, dengan tujuan untuk mempercepat penuntasan masalah Pandemi Covid-19, rencana pemerintah ini secara bertahap akan diberikan suntik Vaksin Sinovac kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan diberikannya Suntik Vaksin Sinovac agar masyarakat memiliki imun anti body yang kuat agar tidak mudah tertular Pandemi Covid-19 namun ada sekalangan masyarakat tidak semua paham dan mengerti dengan tujuan pemerintah tersebut, untuk itu perlu masyarakat diberikan Edukasi dan pemahaman tentang pentingnya suntik Vaksin Sinovac.

Pada kesempatan kali ini, Jajaran anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, terus melakukan patroli untuk memberikan himbauan dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih memahami Program Vaksinasi Nasional dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi penerapan protokol kesehatan yang mana selama ini masih ada juga masyarakat yang belum peduli dan masih belum sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Tim Patroli yang dipimpin oleh Briptu Anggi Septyan melaksanakan giat patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat di bengkel motor Desa Benying Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.
Jum’at (15/10/2021)

Dalam himbauannya Briptu Anggi Septyan menyampaikan ” Dimasa PPKM Darurat yang telah di tetapkan oleh pemerintah sudah dilakukan bentuk upaya yang terbaik, diantaranya akan diberikannya suntik Vaksin Sinovac, untuk menguatkan imun tubuh agar terhindar dari tertular Covid 19 ” ungkapnya.

Selain itu Briptu Anggi Septyan meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker saat beraktifitas, jaga jarak dan hindari kerumunan serta bersentuhan fisik, karena dengan bersentuhan fisik lebih besar resikonya tertular Covid 19, setta menganjurkan untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., menyampaikan ” Brimob Jabar akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, untuk itu mari kita dukung pemerintah dengan sukseskan Program Vaksinasi Nasional ” ujar beliau.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 15 =