Kampanye Terbuka Terbatas Pilkades Margamulya Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung

Kab. Bandung JP.
Kamis 14 Oktober 2021 di GOR Desa Margamulya. Berlangsung kampanye terbuka terbatas untuk Pilkades Desa Margamulya Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, hadirin yang hadir pada acara ini Camat Pangalengan Drs. Eef Saefulloh M,si, Koramil terwakil Pelda Ajang, Kapolsek Kompol Katarina S AMD, PLT Desa margamulya Rudi, Babinkantibmas Bripka Herri, Babinsa Serda Agus dan panwas. Para calon Kades semua hadir diantara no ;

  1. Deden Ahmad Solihin,
  2. Dadang Suherman,
  3. H. Suhendar Rohmani,
  4. Bunyanun Marsus.
    Juga beserta para Ketua teamsesnya serta warga masyarakat dengan jumlah terbatas, dalam acara kampanye ini mengambil acara penyampaian paparan visi misi dan program kerja kedepan para calon Kades untuk periode 2021-2027.
    Kampanye ini berlangsung sebagai bukti pelaksanaan program alur tahapan panitia pemilihan kepala desa ( P2KD ) Desa Margamulya yang diketuai oleh Didin Suyadi S.Pd. masa kampanye ini dimulai dari hari kamis sampai sabtu 14-16 Oktober 2021, hari ini tanggal 14 Oktober 2021 di GOR Desa Margamulya. Dalam pemaparannya calon Kepala Desa dibantu oleh masing-masing Ketua teamsesnya.
    Camat Pangalengan Drs. Eef menjelaskan mengenai kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan Calon dan memaparkan visi misi Calon supaya masyarakat bisa lebih jelas dan selektif terhadap Calon yang akan dipilihnya serta berharap kepada masyarakat nanti pada waktunya datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya juga selalu menjaga kesehatan dengan tidak lupa melaksanakan prokes.
    Ketua P2KD H. Didin Suyadi S.Pd. mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan kampanye terbuka terbatas, sebagai agenda P2KD yaitu kampanye monolog berupa penyampaian dan pemaparan visi misi dan program kerja kedepan para Calon Kepala Desa Margamulya dihadapan para perwakilan masyarakat yang pada akhirnya masyarakat nantinya bisa memilih mana yang lebih baik dan layak dipilihnya di TPS, pada tanggal 20 Oktober 2021. Kampanye dilaksanakan selama 3 hari dari sekarang, untuk esok dan lusa kampanye dilaksanakan oleh masing-masing para Calon Kades yang tentunya dibawah pengawasan dan pengaturan P2KD pungkasnya. ( Anang R ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + sixteen =