Demi Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Waspada Dan Menghindari Paparan Covid-19, Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis

Jurnalpolisi.co.id

Bandung Barat – Demi mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menghindari paparan Covid-19, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Bejo Supanggih berpatroli memberikan himbauan terkait protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Satuan Brimob Polda Jabar sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19 terus bergerak menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menekan bertambahnya angka pasien covid yang ada di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Selain himbauan kegiatan patroli merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar
tetap kondusif.

Kali ini Bripka Bejo Supanggih melaksanakan patroli dialogis mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitasnya, tak lupa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan juga disampaikan.
Jum’at (15/10/2021)

Bripka Bejo juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang masih ditemukan tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor ini rutin melaksanakan patroli untuk menekan angka kriminalitas serta dan mendisiplinkan masyarakat Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “Patroli yang dilaksanakan personelnya dilapangan tersebut sebagai upaya penanggulangan Covid-19 dengan memberi himbauan dan membagikan masker gratis.

“Patroli oleh personelnya dilapangan yang dilaksanakan secara rutin ini sebagai upaya dalam menangani pandemi Covid-19 khususnya di Kecamatan Lembang dengan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat,” Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + four =