Brimob Polda Jabar Memberikan Alat Pelindung Diri (APD) Yakni Berupa Masker

Jurnalpolisi.co.id

Purwakarta – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Asep Yanyan melaksanakan giat berikan masker kepada warga Desa Sempur untuk cegah virus Covid-19.

Berlokasi di Desa Sempur Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Briptu Asep Yanyan Anggota Brimob Polda Jabar Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang melaksanakan pemberian masker ini merupakan wujud Bakti Brimob guna pencegahan Covid-19 dilingkungan Pemukiman.

Dalam giat memberikan alat pelindung diri (APD) yakni berupa masker kepada warga yang sedang berkumpul dan akan beraktifitasnya dilingkungan Desa Sempur karena terlihat mereka yang tidak memakai masker.
Jum’at (15/10/2021)

Pembagian masker ini sebagai langkah awal dalam pencegahan Covid-19, dengan pembagian masker ini dibagikan kepada warga di sekitar Desa Sempur.

Bapak Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa “Seluruh Anggota Brimob Jabar harus ikut berperan dalam memutus rantai penyebaran Covid -19 dan agar sampaikan kepada para warga disaat mereka beraktifitas diluaran rumah agar tetap berikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini” jelasnya.

‚ÄúSemoga APD yakni masker yang kita berikan ini bisa bermanfaat di tengah pandemi bagi warga Desa Sempur untuk mencegah penyebaran virus Covid-19″ tutup Yuri Karsono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =