Vaksinasi Merdeka di Samsat Lhokseumawe, Puluhan Masyarakat Ikut Mendaftar

Jurnalpolisi.co.id Aceh

JP-LHOKSEUMAWE – Puluhan warga ikut mendaftar pada kegiatan Vaksinasi Merdeka yang digelar di kantor Samsat Lhokseumawe, Kamis (14/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari, SH SIK, MH mengatakan, vaksinasi tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin ikut program vaksinasi gratis.

Menurut Kasat, dalam kegiatan vaksinasi tersebut Satlantas Polres Lhokseumawe bekerjasama dengan tim nakes dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe. Kemudian, jumlah masyarakat yang ikut vaksin sebanyak 67 orang dan yang divaksin 62, sedangkan lima orang lainnya masuk dalam daftar tunda.

“Ini adalah bentuk pelayanan yang diberikan Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat kita untuk mendapatkan vaksin COVID-19,” pungkasnya.

Kasat Lantas juga mengimbau, kepada semua lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.

“Kita mengajak masyarakat, menjaga diri dan keluarga dengan cara ikut program vaksinasi. Jangan ragu, vaksin ini aman dan halal,” pinta AKP Vifa Febriana Sari. (Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 2 =