Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19 Polsek Pamarican Polres Ciamis Dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi.

jurnalpolisi.co.id

Ciamis– Operasi Yustisi yang digelar oleh Satpol PP, TNI Dan Polri Kembali dilakukan di pusat keramaian pasar Pamarican Kabupaten Ciamis dan banyak masyarakat terjaring tidak memakai masker kurang lebih ada 67 orang dan 11 tempat usaha yang belum mempunyai tempat cuci tangan.

Asep Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Ciamis menuturkan bahwa operasi yang di lakukan ini bertujuan untuk mengingatkan dan lebih mengedukasi kepada masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 masih belum selesai. Kamis,(14/10/2021).

“Operasi ini kita gencar lakukan sekarang di Pamarican, nanti kita ke panjalu dan lainnya.” tutur Asep.

Asep menambahkan bahwa dari data masyarakat yang terjaring ketahuan tidak memakai masker ada 67 orang dan 11 tempat usaha yang belum mempunyai tempat cuci tangan, dan sanksi yang diberikan baru hanya lisan.

“Ada 67 orang tidak pakai masker dan 11 tempat usaha tidak mempunyai tempat cuci tangan dan kita berikan teguran lisan juga.” ujarnya.

Muslihah warga Banjarsari juga menambahkan bahwa ia sepulang dari pasar Karangcengek berdagang dan hendak ikut daftar vaksinasi yang digelar di pasar Pamarican namun terjaring operasi karena tidak memakai masker.

“Iya, tadi abis dari pasar Karangcengek mau daftar vaksinasi malah kena operasi” pungkas Muslihah.

(R.jp/Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =