Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Polsek Cileles Polres Lebak Gebyar Vaksinasi Ke Kampung-Kampung

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Lebak – Gencar sukseskan program vaksinasi ke wilayah pelosok desa, Jajaran Polsek Cileles Polres Lebak datang ke kampung-kampung melakukan gebyar vaksin Covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK.,MIK melalui Kapolsek Cileles IPTU Hendro Bshar, SH menyampaikan, pihaknya bekerjasama dengan UPT Puskesmas Cileles untuk melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 bagi warga-warga di Wilayah Kec. Cileles dan sekitarnya.

“Ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional dan membentuk kekebalan tubuh atau Herd Imunnity khususnya di Kec. Cileles.” ujar Kapolsek, Kamis (14/10/2021).

Gebyar Vaksin ke kampung-kampung untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat serta jarak yang dekat ke lokasi dan bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat dari kami. Dengan seperti ini, warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan tidak ada angkutan untuk pergi ke tempat vaksinasi menjadi tertanggulangi dan menambah antusias warga untuk di vaksin,” beber Kapolsek.

Sambungnya lagi, “Alhamdulillah, mendapat tanggapan positif dari warga dan tokoh masyarakat. Hal ini akan terus dilakukan oleh Polsek Cileles dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional,” pungkasnya.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =