SAR Brimob Polda Jabar Cek Jembatan Darurat Yang Tidak Layak Lagi

Jurnalpolisi.co.id

Lembang – Tepatnya di Lembang anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat dipimpin oleh Bripka Catur melaksanakan kegiatan pengecekan jembatan yang tidak layak pakai yang di temukan saat patroli SAR di wilayah Lembang .

Dari hasil pantauan tim SAR kompi 2 jembatan tersebut memang terlihat sudah sangat Tidak layak untuk di lewati karena terlihat bisa kapan saja rubuh dan bisa mencelakai masyarakat yang akan melewati tempat tersebut .

Team SAR kompi 2 pun memberikan saran kepada pimpinan desa agar membuat jembatan baru yang lebih layak di pakai agar tidak ada korban jiwa atau pun korban materil sebelum terjadi nya korban ada baik nya jembatan tersebut di perbaiki dan hasil yang kami dapat bahwa pimpinan desa akan membetulkan jembatan tersebut .
Kamis (14/10/2021)

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan ”Kegiatan seperti ini harus kita sering laksanakan untuk memastikan keamanan Masyarakat, karena bencana tidak dapat kita duga kapan akan terjadi bencana tersebut maka dari itu Team Sar Brimob wajib untuk mengantisipasi dengan cara monitoring dan pengecekan seperti ini” Ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam mengantipasi bencana ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =