Propam Polresta Tangerang Polda Banten Cek Absensi Kehadiran Personil Saat Apel Pam Pelantikan Pilkades

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Tangerang – Personil Seksi Propam Polresta Tangerang rutin awasi kedisiplinan personil melalui kehadiran pada absensi kegiatan apel Pengamanan Tahap Pelantikan Kepala Desa Terpilih Terhadap 77 Desa Di Kab. Tangerang Tahun 2021 di Mapolresta Tangerang, Kamis Pagi (14/10/2021).

Sebagai bentuk fungsi Pengawasan personil dalam hal kehadiran untuk pelaksanaan tugas, personil Seksi Propam yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polresta Tangerang Polda Banten secara rutin melaksanakan Pengawasan kehadiran personil melalui Pengecekan absensi kehadiran pada saat pelaksanaan apel pagi.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pengawasan secara rutin ini yaitu dalam rangka menjaga dan meningkatkan kedisipilinan personil Polresta Tangerang terkait dengan kehadiran dalam pelaksanaan tugas yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi.

Kasie Propam menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan melalui pengecekan absensi kehadiran secara riil ini agar mempertahankan kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas dimulai dari pelaksanaan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polri Insan Bhayangkara.

“Kegiatan ini merupakan tugas Propam sebagai bentuk Pengawasan terhadap Disiplin personil dalam kehadiran diawali dengan kegiatan apel pagi yang merupakan kewajiban seluruh insan Bhayangkara.” Tutur Kasie Propam.

Selain kegiatan pengawasan absensi kehadiran, personil Propam juga melaksanakan Pengawasan terhadap kepatuhan Penerapan Protokol kesehatan oleh personil Polri dilingkungan Polresta Tangerang terutama dalam penggunaan masker. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + eighteen =