Polsek Cibatu Polres Garut Lakukan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Polres Garut.

Kapolsek Cibatu AKP Moh Duhri, S.H. M.M. Bersama Anggota melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Vaksinasi Polres Garut Dosis 1 & Dosis 2 dalam rangka Gerai Vaksinasi Presisi Polri ( Polres Garut ) dengan Target 1500 orang bertempat Di SMPN 1 Kersamanah dan juga bertujuan peserta yang di Vaksin Kepada Siswa-siswi SMPN 1 Kersamanah dan Masyarakat Umum Wilayah Kec. Kersamanah.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Menuju Herd Immunity.

Kapolsek Cibatu AKP Moh Duhri, S.H. M.M. menyampaikan ” kegiatan yang dilakukan Polsek Cibatu dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.” ucap Kapolsek.

Turut yang hadir dalam kegiatan ini antara lain :

  1. Kapolsek Cibatu AKP Moh. Duhri, S.H, M.M bersama anggota.
  2. Camat Kersamanah bersama Satpol PP
  3. Koramil 1105/Cibatu
  4. Polres Garut
  5. Askin Kab. Garut
  6. Tim Vaksinasi Polres Garut

Hasil Yang Dicapai dari Kegiatan ini agar warga Terbebas dari Penyebaran wabah Virus Covid 19 dan juga Kegiatan tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

( Yoyo / Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + fourteen =