Polisi Atur Lalu Lintas Sambil Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Tangerang – Aparat kepolisian dari Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengaturan arus lalu lintas sambil menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. Kamis (14/10/21)

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra mengatakan ” Pengaturan Lalu lintas itu dilakukan pada titik-titik ramai pengendara di wilayah Kabupaten Tangerang agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas”, katanya

Dalam kegiatan itu, Nampak Anggota juga mengingatkan pengendara agar menggunakan perlengkapan berkendara. Kemudian, senantiasa memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.

Kemudian, Roby juga menyebutkan “kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancara arus lalu lintas. Sedangkan sosialisasi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19” ungkapnya.

Untuk diketahui, pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, bukan hanya oleh Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten. Namun, oleh seluruh tiap fungsi kepolisian.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =