Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di 3 lokasi Wilkum Polsek Kertasari

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin didampingi kanit Propam Polsek Kertasari Aiptu Nana Rusmana dan Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di SMPN 2 Kertasari Desa Sukapura (Wilker Pkm. Kertasari), GOR Desa. Cikembang dan di Kp. Cibutarua Desa Neglawangi (Wilker Pkm. Santosa).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Kertasari dan Puskesmas Santosa tersebut merupakan gerakan percepatan vaksinasi Polri dalam rangka menekan perkembangan Covid-19.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di 3 tempat tersebut merupakan vaksinasi bagi warga masyarakat umum serta Pelajar SMPN 2 Kertasari

Kapolsek Kertasari mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kertasari dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Iptu Ahmad Nurdin.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Di sisi lain, Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − fourteen =