Kapolsek Cangkuang Hadiri Rapat Forkopimcam, Bahas Percepatan Vaksiansi Desa Jatisari Menjelang Pilkades

Cangkuang, 14/10/2021 , Dalam rangka mempersiapkan pesta Demokrasi Warga Desa Jatisari Kec Cangkuang yaitu Pilkades di masa Pandemi yang salah satu persyaratannya seluruh warga harus sudah melaksanakan Vaksinasi.

Berdasarkan catatan, warga Desa Jatisari yang sudah melaksanakan Vaksin baru sekitar 30%, sementara berdasarkan keputusan pemerintah Pilkades Serentak di Kabupaten Bandung akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2021.

Untuk membahasnya Camat Cangkuang Yudi A. Fadillah, L.L.Aj.,S.Ip.,M.Si, bersama Kapuskesmas dr. Deni Indarto Supriyadi dihadiri Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi warga Desa Jatisari.

Adapun peserta rapat adalah Para Kepala Desa se- Kec Cangkuang, Penjabat Kades, BPD dan P2KD Desa Jatisari, dihadirkan pula Para Calon Kades dikarenakan selain Vaksinasi adalah sebagai persyaratan dilaksanakannya Pilkades, dengan harapan dapat memobilisasi masa pendukungnya yang selama ini masih enggan untuk melaksanakan Vaksinasi.

Dalam sambutannya Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, mendorong pihak Puskesmas sebagai Leading Sektornya untuk segera merencanakan pelaksanaan Vaksinasi bagi warga Desa Jatisari dan akan dibantu penuh oleh Polsek Cangkuang yang juga mempunyai Stock Vaksin apabila nantinya kekurangan Stock Vaksin.

Kapolsek Cangkuang menambahkan bahwa, salah satu kendala warga yang belum melaksanakan Vaskin adalah waktu, Program Vaksinasi Massal yang dua kali telah dilaksanakan waktunya dari mulai jam 08.00 wib sampai dengan 14.00 Wib, sementara khusunya warga RW 04 dan RW 08 dan ada beberapa RW lagi kesanggupan di vaksinnya sore hari selepas mereka bekerja yang mayoritas pekerjaanya sebahi Petani Sosin.

Untuk itu Kami dorong Puskesmas untuk dapat melaksanakan Vaksinasi di sore hari, apabila perlu sampai malam hari, yang penting seluruh warga sudah tervaksin pada saat gelaran Pilkades Serentak Desa Jatisari tersebut. Tegas Kapolsek

Humas Polsek Cangkuang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − one =