Kanit Reskrim Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten, Pantau Penyimpanan Kotak Suara Pilkades di Kecamatan Sukadiri

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Tangerang – Kanit Reskrim Polsek Mauk Polres Kota Tangerang IPTU I Nyoman Nariana melaksanakan kegiatan pemantauan penyimpanan kotak suara hasil pemilihan kepala desa di Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka memantau tempat penyimpanan kotak suara hasil pilkades serentak 2021. Hal ini guna antipasi kamtibmas.

“Penjagaan tersebut dilakukan dengan maksud dari hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian kotak dan surat suara, serta perusakan barang barang yang ada di tempat penyimpanan kotak suara,” ungkap Kapolsek Mauk.

Ia menambahkan, pihaknya terus mengimbau seluruh kepala desa terpilih yang ada di wilayah hukum Polsek Mauk untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggungjawab bersama, tiga wilayah hukum Polsek Mauk saat ini dalam keadaan kondusif, aman dan tertib, mari kita jaga bersama, jangan sampe gara- gara kompetisi pilkades memicu perselisihan tetap jaga kondusifitas, dan jaga persaudaraan,” ujarnya.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + nine =