Jelang Pelantikan Pilkades Serentak, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Patroli Dialogis

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Tangerang – Dalam rangka terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten sangat penting adanya koordinasi antara Kepala Desa, perangkat desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dengan Polri.

Seperti yang terlihat, Panit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Wigiyanto bersama anggota melakukan patroli dialogis dengan cara silaturahmi, tatap muka dengan warga Badak Anom dikediaman terpilih Bapak H. Sanwani di Kp. Onom Rt.01/02 Desa Desa Badak Anom , Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang. Kamis, 14 Oktober 2021.

Dalam pertemuan tersebut Ipda Wigiyanto dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat selain laksanakan silaturahmi juga agar kedekatan Polri dengan tokoh masyarakat semakin baik.

Diharapkan dengan terpilihnya Bapak H. Sanwani selaku pemimpin Desa Badak Anom dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dengan kemenangan dalam pemilihan pilkades dihimbau kepada warga tidak ada melaksanakan konvoi, pesta kembang api/petasan dan tidak melaksanakan kegiatan kegiatan lainnya berpotensi menimbulkan kerumunan umum dalam kemenangan pilkades.

Kami juga menegaskan bahwa ” perihal Koordinasi maupun sosialisasi dengan Toga, Tomas beserta perangkat desa merupakan tugas Polri, ini merupakan upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas. Pungkasnya(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =