Dorong Warga, Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten, Pantang Kendor Gelar Vaksinasi Presisi

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona, dan mendukung menyukseskan program pemerintah vaksinasi secara nasional, Polsek Panongan Polresta Tangerang pantang kendor menggelar gerai Vaksin Presisi Covid-19 di hamalan Polsek Panongan dengan sasaran warga masyarakat Kecamatan Panongan. Kamis (14/10/2021)

Dalam pelaksanaan pendampingan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksin tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan aman dan lancar sesuai standar protokol kesehatan guna menghindari cluster baru dalam penyebaran Covid-19.

“Kapolsek Panongan menjelaskan tahapan vaksinasi, diawali dengan pendaftaran yang di lakukan oleh petugas P. Care kemudian screaning guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada peserta, Setelah Suntik Vaksin dilakukan Kegiatan observasi selamat 30 menit di ruang khusus guna mengetahui reaksi setelah di vaksin.” Jelasnya

“Vaksinasi ini merupakan salah satu Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kendati demikian kami menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk melaksanakan vaksin.

Tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan, dengan pemberian vaksinasi diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan Covid-19,” ucap AKP Gesit.

“Alhamdulillah antusias dan kesadaran warga masyarakat Desa Panongan yang laksanakan vaksin tahap dua sangat banyak sekali, vaksinasi guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.” pungkas AKP Gesit.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 10 =