Berhasil Ungkap Kendaraan Ilegal Tak Sesuai Identitas, Bripka Fajar Anggota Satlantas Polres Serang di Ganjar Penghargaan

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-SERANG | Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria memberikan penghargaan kepada 17 anggotanya di lapangan hijau Mapolres Serang, Kamis (14/10/2021).

Salah satunya Bripka Fajar Agung Wahyudi, S.H anggota Sat Lantas Polres Serang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Serang atas kinerja dan dedikasinya dalam pelayanan cek fisik kendaraan di Samsat Polres Serang

Kapolres Serang Akbp Yudha Satria S.H, S.IK. melalui Kasatlantas Akp Tiwi Afriani Sik, MH, mengatakan penghargaan yang diterima merupakan bentuk reward dari Kapolres Serang atas kinerja dan prestasi anggota yang telah berhasil mengungkap kendaraan ilegal yang tidak sesuai dengan identitas sebenarnya (kendaraan bodong) di wilayah Hukum Polres Serang” ucap Kasatlantas Polres Serang.

Bripka Fajar Agung Wahyudi, S.H yang kini bertugas sebagai BA Unit Regident Sat Lantas Polres Serang merupakan 1 dari 17 Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Serang tutupnya (Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − nine =