Bangun Komunikasi Dengan Tokoh Cingambul, Kapolres Majalengka Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

Majalengka, jurnalpolisi.co.id – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi dan Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengunjungi tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (13/10/2021) kemarin.

Selain memperkenalkan diri, Kapolres Majalengka berupaya membangun komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat. Kali ini kapolres mengunjungi tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cingambul.

Bertempat di Desa Rawa Kecamatan Cingambul, Kapolres disambut hangat oleh H. Nurdin didampingi Camat Cingambul Nono Heriyono, Ketua MUI Kecamatan Cingambul H. Iwan Ahmad Solihin dan Kepala Desa Rawa Ir. Surisno.

Kapolres Majalengka memohon izin do’a restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Majalengka. Ia mengakui, tugas maupun segala kegiatan Polres tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat.

Selain itu Kapolres juga berharap agar tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Majalengka tetap mengarahkan warganya agar tetap mentaati aturan dan anjuran Pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan Vaksinasi untuk pencegahan Covid-19.

“Kami pihak Kepolisian dalam hal ini sudah melakukan upaya-upaya pencegahan dengan menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 secara langsung kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres.

H. Nurdin selaku tokoh masyarakat Kecamatan Cingambul mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas silahturahmi beserta jajaran anggota Polres Majalengka. Berharap ke depannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak positif terhadap kinerja Polri. Tukasnya. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =