Balon Keuchik Lamie Ikrar Pilchiksung Nagan Raya Damai

Jurnalpolisi.co.id Aceh

JP-Suka Makmue – Bakal calon Keuchik Gampong Lamie Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya
dukung pesta demokrasi yang berlangsung damai, Kamis, (14/10).

Dalam kegiatan pengecekan kelengkapan berkas para balon Keuchik Lamie oleh panitia pemilihan Keuchik (P2K) tersebut turut dihadiri oleh empat balon Keuchik Lamie diantara, Afrizal (calon keuchik incambent), Arifin, S.Sos.I (dari kalangan/unsur pemuda yang juga sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nagan Raya, Abdul Manaf (mantan Keuchik periode lalu) dan Mahdani (ketua Tuha Peut).

Terlihat suasana kekeluargaan penuh kesejukan dinampakkan oleh keempat balon Keuchik Lamie, mereka sepakat Pilchiksung ini wajib berlangsung demokratis meskipun berbeda pilihan namun tali silaturahmi tetap dijaga.

“Kita berharap semua calon nantinya tidak melakukan hal negatif, lawan tanding jangan dianggap musuh, sama sama bersaing mencari kebaikan untuk desa kita terkait pilihan biarlah masyarakat menilai sendiri,” ungkap Tengku Masykur Amin, Ketua P2K Lamie.

Ketua P2K Lamie mengajak semua balon Keuchik Lamie untuk merealisasikan tema yang diangkat oleh P2K Kabupaten Nagan Raya yaitu “Pilihan Boleh Beda, Geutanyo Mesyedara”.

“Kita harapkan nanti bakal calon bisa menciptakan suasana Gampong yang damai seperti saat ini, semua timses diberi pemahaman untuk itu, jangan sampai akibat pemilihan tersisa permusuhan,” tambah Tgk. Masykur. (*)

(Sofian HS JP NARA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 5 =