Aliansi Cinta NKRI Konpres di Tugu Proklamasi, Mahasiswa Jangan Terprovokasi.

Jurnalpolis.co.id Banten

JP- Kamis, 14 Oktober 2021, Aliansi Mahasiswa Cinta NKRI melakukan Konferensi Pers di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, meminta kepada seluruh mahasiswa menahan diri, tidak reaktif dan tidak terprovokasi menyikapi isu tindakan oknum polisi yang tidak sesuai prosedur dalam menangani unjuk rasa mahasiswa di Tangerang.

“Kami dari Aliansi Mahasiswa Cinta NKRI menyerukan agar aktifis mahasiswa bersikap menahan diri, tidak reaktif dan tidak terprovokasi” Kata Supardi selalu Koordinator Aliansi Mahasiswa Cinta NKRI.

Supardi juga menyampaikan bahwa Mahasiswa perlu untuk mengedepankan hukum di negara hukum. “Kita tetap mengedepankan hukum, meminta agar tidak ada main hakim sendiri, biarkan institusi penegak hukum bekerja sesuai dengan tugasnya”.

Dan terakhir Supardi mengapresiasi langkah cepat dan langkah korektif dari Kepolisian RI terutama Kapolda Banten, Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang langsung menangani oknum polisi yang melanggar prosedur. ” Kami sangat apresiasi langkah cepat dan langkah korektif Kepolisian RI, terkhusus Irjen Pol Rudy Heriyanto selalu Kapolda Banten yang langsung menangani oknum polisi yang melanggar protap, ini menunjukkan bahwa Kepolisian tegas terhadap oknum polisi yang tidak sesuai aturan”.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =