Waspada Modus Ganjal ATM, Anggota Koramil Pamarican Jadi Korban Hingga Jutaan Rupiah.

jurnalpolisi.co.id

Ciamis-Teni Tovita Anggota TNI Yang Bertugas Di Koramil Pamarican Kabupaten Ciamis Jadi Korban Modus Pembobolan Ganjal Mesin ATM Hingga Uangnya Raib Jutaan Rupiah.Selasa (12/10/2021)

Salah Satu Anggota TNI Yang Bertugas Di Koramil Pamarican Kabupaten Ciamis Teni Tovita Menjadi Korban Pembobolan Uang di ATM Bank Mandiri Mitra Desa Pamarican, (MDP)Diduga Pelaku Menggunakan Modus Ganjal Mesin ATM Hingga Uangnya Raib Sebesar Rp 2.000.000.,00. Diduga Masih Banyak Korban Lainnya Dan Kini Masih Dalam Proses Penanganan Polisi Sektor Pamarican Kabupaten Ciamis.

Teni mengatakan bahwa hari Sabtu 09 Oktober 2021 kemarin dirinya hendak mengambil uang di ATM Mandiri yang ada di (MDP) Kecamatan Pamarican Ciamis namun nahas kartu ATM malah ketelan, dan belum sempat memasukkan PIN .tapi anehnya uangnya malah dibobol diduga dengan modus ganjal ATM.

Setelah itu Teni Tovita hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 menuju Bank mandiri Cabang Banjar, untuk laporan dan meminta print out . sekalian membuat kartu ATM baru. Nah, saat melakukan print out itulah terungkap telah terjadi proses transaksi penarikan di hari Minggu di Bank BRI terdekat.”ujarnya

“Sabtu saya mau ngambil uang eh ko ATM nya ketelen gak bisa dikeluarin lagi,dan tiba-tiba ada seorang pria berbadan tegap yang tak diketahui identitasnya langsung masuk ke dalam dengan menawarkan bantuan pakai kartu milik nya untuk dimasukan ke mesin ATM.pas konfirmasi ke bank mandiri nya ternyata saldonya sudah hilang.”tuturnya.

Teni menambahkan saat ini permasalahan masih dalam tahap pelaporan kepolisian dan menyerahkan permasalahan ini Ke Polsek Pamarican Kabupaten Ciamis sampai saat ini di lihat dari cctv pelaku diduga ada 4 orang.

“Uang saya dua juta hilang,tapi sekarang sudah lapor ke Polsek Pamarican dan masih dalam penanganan”.tambah Teni.

Sampai berita ini dimuat masih belum ada tanggapan lagi dari pihak bersangkutan.

Herman JP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 19 =