Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda BantenTingkatkan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Serang Kota – Guna mengantisipasi terjadi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten pada malam hari, sejumlah petugas Kepolisian Polsek Taktakan melakukan patroli disejumlah pemukiman serta tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan seperti patroli jalan-jalan sepi serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan. Selasa, (12/10/2021) Malam

Patroli dipimpin Pawas IPDA Nurul bersama 2 Personil, sasaran jalan protokol Kecamatan Taktakan sejumlah tempat-tempat rawan, perkantoran, perbankan dan tempat-tempat ibadah serta pemukiman Masyarakat.

Dengan keberadaan petugas Kepolisian melakukan patroli, maka masyarakat tidak was-was lagi dari kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Disamping itu para pelaku yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya.Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa dialogis dengan masyarakat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Petugas patrol juga memberikan himbauan pada masyrakat untuk patuh protokol kesehatan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, S.H., mengatakan Bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

Selain itu tak kalah pentingnya masyarakat untuk dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian dalam upaya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman.(icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =