Polres PALI Gandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) PALI Membagikan Paket Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19

“Pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian polisi terhadap warga yang terdampak COVID-19,”kata Kapolres PALI AKBP. Rizal Agus Triyadi,S.I.K yang melalui Kasat Intelkam Polres PALI AKP Adi Sapril HS.SH,MH Selasa, (12/10/2021).

Menurutnya, pembagian paket sembako ini untuk warga terdampak COVID-19. Hari ini telah 100 paket diserahkan langsung kepada masyarakat.

Selain membagikan paket sembako, juga memberikan edukasi ke warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Karena masih pandemi, kami meminta warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan yang paling utama menghindari kerumunan,”paparnya.

Ia menambahkan dengan paket sembako tersebut semoga warga merasa terbantu, terutama warga yang terdampak COVID-19,”ujarnya.

Marhamah (56) salah satu warga penerima bantuan mengatakan bakti sosial yang dilakukan oleh Polres PALI yang bekerja Sama dengan IWO ini merupakan kegiatan yang tepat waktu, karena selama PPKM Darurat dirinya sebagai pedagang omzetnya langsung turun.

Dia mengatakan selama PPKM Darurat, warga PALI kini jarang sekali keluar rumah, Otomatis pembeli juga sekarang jarang datang, sehingga penghasilan otomatis berkurang.

Hal yang sama disampaikan oleh Sudiran (38) penjual makanan di salah satu pasar.

Menurutnya, setelah dilakukan pembatasan mobilitas, warga jarang keluar rumah untuk membeli makanan.

“Saat ada penyekatan, warga beberapa hari ini jarang sekali keluar untuk makan di warung saya. Selama ada PPKM ini penghasilan menurun, alhamdulillah dapat sembako dari Polres PALI,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =