Personil Polsek Rancaekek Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur

Rancaekek, Personil Polsek Rancaekek secara rutin dan continue melaksanakan ops penegakan disiplin protokol kesehatan kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Simpang Tiga Dangdeur dan di sepanjang pertokoan pasar dangdeur. Rabu 13/10/2021

Sebagai garda terdepan dalam mengatasi pandemic virus covid 19, personil gabungan Polsek Rancaekek cek kepatuhan dalam melaksanakan prokes 5M kepada para pengguna jalan dan warga yang melintas disekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang pertokoan pasar dangdeur.

Personil yang melaksanakan ops kemudian memberhentikan beberapa warga yang melintas di sekitar simpang tiga dangdeur yang terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker. Kemudian personil unit lantas memberikan himbauan kepada warga tersebut tentang pentingnya mentaati dan menjalankan protokol kesehatan demi diri sendiri dan orang lain agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. Bagi warga yang didapati tidak mematuhi ptotokol kesehatan diberikan sangsi berupa tindakan pushup.

Kegiatan ini terus dilakukan oleh personil Polsek Rancaekek karena masih banyaknya ditemukan warga yang tidak melaksanakan prokes 5M, oleh karena itu Personil Polsek Rancaekek dan Koramil Rancaekek kembali mengingatkan kepada warga untuk terus mematuhi dan melaksanakan prokes 5M. padahal penggunaan masker tersebut merupakan salah satu cara yang wajib dilaksanakan oleh warga masyarakat agar terhundar dari penularan virus covid 19. Namun begitu, anggota Polsek Rancaekek dengan tetap sabar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes 5M demi kesehatan bersama agar pandemic covid 19 ini cepat berlalu.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “ Pelaksaan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Level 3 ini terus dilakukan oleh jajaran Polsek Rancaekek secara rutin dan continue untuk menerapkan Protokol kesehatan yang ketat terhadap warga di wilayah hukum Polsek Rancaekek demi terciptanyan Rancaekek Zona Hijau dari penyebaran Virus Covid 19” tuturnya

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 2 =