Perkuat Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Program “Sowan Tokoh”

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan program Kapolda Banten ” Sowan Toga, Tokmas dan Toda” di kec Leuwidamar,Lebak,( 13/10/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolres Lebak Akbp Teddy Rayendra,SIK, M.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Sowan Tokmas” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program Sowan Tokmas” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak dengan cara bersilaturohmi dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di tiap-tiap wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri.

“Sudedi berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan warga dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Leuwidamar.

Hal senada di sampaikan oleh H. Udin selaku Tokoh Agama di Kp. Ciboleger desa Ds. Bojongmenteng “Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku tokoh agama merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat khususnya Kec. Leuwidamar dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 5 =