Pemerintah Tetapkan Pilkades Serentak Tanggal 20 Oktober 2021, P2KD Jatisari Adakan Rapat Persiapan

Cangkuang, 13/10/2021 Setelah beberapa kali mengalami penundaan dikarenakan Pandemi Covid-19, kini Pemerintah menetapkan Pilkades serentak di Kabupaten Bandung akan dilaksanakan serentak pada tanggal 20 Oktober 2021.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Jatisari Kec Cangkuang, bergerak cepat melaksanakan rapat bersama untuk membahas persiapan tahapan yang segera harus dilaksanakan.

Bertempat di GOR Desa Jatisari, dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi tahapan Pilkades yang dihadiri oleh Ketua P2KD beserta anggota, Penjabat Kades Jatisari, Ketua BPD, Ketua Panwas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jatisari.

Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Jatisari menyampaikan bahwa Rapat tersebut membahas terkait persiapan akhir dari pelaksanaan Pilkades Jatisari yang sempat tertunda.

Kegiatan dalam waktu dekat adalah tahapan lanjutan yaitu Bintek terhadap Para Ketua KPPS, dilanjutkan Sosialisasi Pilkades dan persiapan pendistribusian Logistik Pilkades ke tiap-tiap TPS yang akan dilaksanakan mulai tanggal 16, 17 dan 18 Oktober 2021. Tegas Bripka Atang Kusnadi.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta telah memerintahkan Kanit Intelkam Bripka Wayan Sudarma dan Bhabibkamtibmas Bripka Atang Kusnadi untuk terus memonitor setiap perkembangan situasi pelaksanaan tahapan Pilkades Jatisari.

” Kita telah melaporkan perkembangan tahapan Pilkades ini kepada Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kabag OPS terkait koordinasi persiapan Plooting Personil Pengamanan Pilkades ini “. Tegas Iptu Aa Suminta.

Humas Polsek Cangkuang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + thirteen =