Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten Pantau Prokes Giat Vaksin Presisi di Perumahan Graha Mitra Citra (GMC)

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Panongan Kabupaten Tangerang – Pasca pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Tangerang pada 10 Oktober 2021, Polsek Panongan Polresta Tangerang kembali gencar menggelar gerai Vaksin Presisi guna percepatan pembentukan Imun tubuh. Rabu (13/10/2021).

AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK (Kapolsek Panongan) pimpin langsung kegiatan Vaksin Presisi dibantu tenaga Kesehatan dari Ciputra Hospital Citra Raya

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Panongan menjelaskan. “Hari ini Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama tim Nakes dari Ciputra Hospital kembali menggelar VaksinĀ Presisi dosis ke dua menggunakan Vaksin jenis Sinovac dari Bio Farma bertempat di Perumahan GMC Citra Raya,” ujar AKP Gesit.

“Kami dari Polsek Panongan mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Perumahan GMC yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini. Karena Vaksinasi ini sebagai bentuk Upaya kita dalam penanganan pandemi covid-19” Tambah Kapolsek

“AKP Gesit Menerangkan bahwa Polsek Panongan akan terus bersinergi dengan Ciputra Hospital dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk upaya menekan angka Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Panongan.”

“Tetap jaga kesehatan, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi serta tetap terapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker disetiap aktivitas diluar rumah,” tukasnya.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =