Kapolsek Beutong Dampingi Kapolres Nagan Raya Polda Aceh, Giat Vaksin di Desa Bumi Sari

Jurnalpolisi.co.id Aceh

JP | Nagan Raya – Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SH, SIK, didampingi Kapolsek Beutong IPDA Azahar, SE, hadiri giat Percepatan Vaksinasi Nasional sesuai intruksi Kapolri di Desa Bumi Sari Kecamatang Beutong Kabupaten Nagan Raya, Rabu (13/10).

Kunjungan langsung Kapolres Nagan Raya dalam rangka monitoring situasi dan kondisi pelaksanaan giat vaksinasi agar semakin meningkat serta menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin guna meningkatkan immun tubuh.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SH, SIK, didampingi Kapolsek Beutong IPDA Azhar, mengatakan, Vaksinasi itu penting bagi seluruh masyarakat layak vaksin diseluruh Nusantara, khususnya di Nagan Raya.

“Saya menginginkan agar semua masyarakat di Kabupaten Nagan Raya mendapatkan vaksin demi ketahanan tubuh (Body Immun) sesuai intruksi Pemerintah Pusat, terutama dalam rangka memerangi wabah Covid-19,” kata AKBP Setyawan Eko Prasetyawan kepada media JurnalPolisi.co.id.

Semua itu, kata Kapolres Nagan Raya, guna percepatan pemulihan status daerah Nagan Raya dari darurat kesehatan dalam hal ini PPKM level 4 ke level 1 dan 2 (level aman). Dengan demikian sangat berpengaruh pada kehidupan sosial masyarakat.

“Jangan takut di vaksin! Mari selamatkan jiwa kita serta semua orang disekeliling kita dari wabah pandemi Covid-19 sedang melanda Negeri kita,” himbaunya.

Sadar vaksin, kata Kapolres Nagan Raya, sama dengan menyelamatkan jutaan jiwa dari ancaman kematian akibat penularan dan penyebaran wabah Covid-19.

“Semoga kita secepatnya mampu keluar dari bencana Covid-19 ini, dengan telah tervaksinnya seluruh masyarakat layak vaksin khususnya di Nagan Raya, serta Nusantara pada umumnya,” tutup AKBP Setyawan Eko Prasetyawan.

Turut hadir dalam giat tersebut, selain Kapolres Nagan Raya dan Kapolsek Beutong, turut juga Camat Beutong Edi Kamal, S. Sos.i, Kepala UPTD Puskesmas Beutong, para Nakes, para personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Aparatur Desa Bumi Sari.*

(Tim_JP Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + thirteen =