Kapolsek Bersama Anggota Laksanakan Sosialisasi PPKM Sekaligus Pembagian Masker di Cibuaya

KARAWANG – Kegiatan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sekaligus pembagian masker yang di lakukan oleh Tim Satgas Tanggap Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cibuaya di Pimpin Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Ipda E Lukmannulhakim. Rabu (13/10/2021).

Kegiatan dilakukan dengan sasaran Warga masyarakat Cibuaya dan sekitarnya yang tidak menggunakan masker serta tidak mematuhi Protokol Kesehatan. kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu mentaati Protokol Kesehatan 5M yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah serta untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan melibatkan 4 Orang Personil Polsek Cibuaya, 1 Orang Puskesmas Cibuaya dan 2 anggota Linmas

“Kami berharap sosialisasi dan pembagian masker yang terus kami lakukan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam kegiatan sehari-hari mereka” ujar Kapolsek.

Dimana masalah ini perlu menjadi perhatian khusus agar secepatnya dilakukan penanganan penanggulangan penularan Covid-19. Fenomena terkait kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mentaati protokol kesehatan masih sangat minim, seperti saat bepergian tidak menggunakan masker, tidak mencuci tangan, dan tidak menjaga jarak. Berdasarkan permasalahan tersebut, sehingga pentingnya melakukan suatu upaya yang dapat menyadarkan pola pikir masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan melakukan kegiatan pembagian masker, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, pembuatan dan pemasangan tempat cuci tangan.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =