Kapolres Majalengka Hadiri Acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 Tingkat Kabupaten Majalengka

Majalengka, jurnalpolisi.co.id – Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi hadiri acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tahun 2021 kali ini mengusung tema Keluarga Pelopor Menuju Indonesia Maju, berlangsung di lapangan tenis Setda. Rabu (13/10/2021).

Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka yang menggelar perayaan HUT ke-49 Kesatuan Gerak PKK tingkat Kab. Majalengka tahun 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan “Saya menilai, gerak PKK telah menjadi elemen sosial masyarakat yang memiliki banyak fungsi, sehingga dalam peringatanya tidak hanya sekedar kegiatan rutinitas setiap tahun, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas karya nyata PKK selama ini dalam bermasyarakat.” Ulasnya.

Kapolres berharap, dengan semangat peringatan HUT ke-49 Kesatuan Gerak PKK, Tim Penggerak bersama seluruh jajaranya dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan dan Desa, akan terus meningkatkan jati diri dan martabat kaum perempuan.

Kegiatan ini juga di hadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Wakil Ketua I TP PKK Kab. Majalengka Siti Mulyawati Tarsono, Sekda, Forkopimda, Kepala OPD, Para Camat serta TP PKK kabupaten, Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Majalengka. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 7 =