Kapolres Lebak Polda Banten Hadiri Baksos dan Vaksinasi Alumni AKABRI 89 di Gedung KPRI Tekad Waras

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Lebak ~Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK bersama Forkopimda Lebak hadiri Giat Baksos dan Vaksinasi Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Alumni AKABRI ’89 dalam rangka HUT TNI ke-76 bertempat di Gedung KPRI Tekad Waras Narimbang Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu ( 13/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M., Brigjen TNI Deny H. ( Alumni AKABRI 89 ), Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nur Wahyudi, S.E., M.I.Pol, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K., Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, S.E., Kejari Kab. Lebak Ibu Sulvia Triana Hapsari, S.H., M.H., Kapolsek Rangkasbitung IPTU Pipih Iwan, Camat Rangkasbitung Sdr. Yadi dan kegiatan vaksinasi diikuti oleh warga masyarakat.

Dalam Sambutannya Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M. mengatakan,
“Hari ini kita melaksanakan Baksos dan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI Ke 76, Dalam momentum ini juga sekaligus pengabdian 33 tahun AKABRI tahun 1989,” ujar Yunianto.

“Semoga dengan adanya kegiatan Baksos ini dapat meringankan beban masyarakat selama Pandemi Covid 19,” harapnya.

Hal senada disampaikan dari perwakilan Alumni AKBRI 89 Brigjen TNI Deny H.,
“Bahwa secara serempak diseluruh Indonesia terpusat di Mabes TNI melaksanakan Baksos dan Vaksinsasi dalam rangka HUT TNI ke 76 dan 33 Tahun pengabdian AKABRI tahun 1989,” ungkap Deny.

“Pemerintah sudah berupaya melaksanakan Vaksinasi, tujuannya adalah agar seluruh kegiatan sosial, ekonomi dan sektor yang lainnya berjalan normal, Kita harus percaya bahwa Covid 19 itu ada, Jangan percaya berita Hoax,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK mengatakan,
“Bahwa Pemerintah, TNI-Polri terus bersinergi dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19 guna menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok guna mewujudkan Indonesia umumnya dan Khususnya Kabupaten Lebak Bebas Covid-19,” kata Teddy.

Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak untuk mengikuti vaksinasi covid-19,
“Ayo ajak keluarga kita, teman kita untuk mengikuti vaksinasi covid-19 dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tukasnya.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − four =